Testimoni

Testimoni

pesanan saya sudah sampai bos... ma kasih tim nya ya..

Testimoni

Fitur2 di resellerdropship sudah sangat bagus dan canggih.

Testimoni

Resellerdropship sudah menyiapkan sistem yang bagus banget untuk kita jualan

Testimoni

Yg penting member disini harusnya tau kalo mereka beruntung bgt bisa langsung gabung disini

Testimoni

Saya udah ikutan di byk tempat ngak ada yang sebagus resellerdropship

Testimoni

Halo min, mau tanya kalau sudah ada resi otomatis gimana? Kebetulan sudah ada pembeli pertama

Testimoni

Saya walaupun dagang lewat whatsapp/fb ads ig MP dll,alhamdulillah kalau semangat kita dan berusaha terus pasti ada jalan

Testimoni

padahal saya ambil untung 100%, tapi tetap positif

Testimoni

Baik kak, terimakasih sudah membantu saya untuk orderan pertama saya

Testimoni

thanks for the fast responnya

Testimoni

Kak mohon arahannya ada orderan prtana, kta byar dlu hbis itu kta masukkan alamat yah kak?

Testimoni

Alhamdulillah transaksi COD pertama saya lancar, makasih ResellerDropship & JX

Testimoni

Halo Kak,
udah ada orderam pertama ni ehe

Testimoni

Iya ini sya baru pertama dapat order dr toped

Testimoni

As Mas, sudah ada yang "order". Bgmn cara sy memesan barangnya Mas?

Testimoni

Kak Panca makasih info dan fast-responnya

Testimoni

Alhamdulillah ka akhirnya pecah telor juga. Ini orderan pertamaku

Testimoni

orderan pertama nih

Testimoni

(Fitur) Kategori pilihan udh mantul nih.
jadi ngga pusing milih2 kategori

Testimoni

Alhamdulillah.. Bahagia banget rasanya walopun cuman 6 pesanan..
semoga toko saya semakin laris penjualannya semakin grow

Menampilkan 21-40 dari 77
CS