Daftar
ICON
IMG-LOGO
Daftar
Login
IMG-LOGO
Daftar
Login

Testimoni

Membangun sebuah layanan reseller/ dropship tidaklah mudah. Semua dituntut untuk harus sempurna di segala aspek baik itu produk, layanan, pengemasan, pengiriman, marketing dll
Testimoni
Fitur2 di resellerdropship sudah sangat bagus dan canggih.
Testimoni
Resellerdropship sudah menyiapkan sistem yang bagus banget untuk kita jualan
Testimoni
Yg penting member disini harusnya tau kalo mereka beruntung bgt bisa langsung gabung disini
Testimoni
Saya udah ikutan di byk tempat ngak ada yang sebagus resellerdropship
Testimoni
Halo min, mau tanya kalau sudah ada resi otomatis gimana? Kebetulan sudah ada pembeli pertama
Testimoni
Saya walaupun dagang lewat whatsapp/fb ads ig MP dll,alhamdulillah kalau semangat kita dan berusaha terus pasti ada jalan
Testimoni
padahal saya ambil untung 100%, tapi tetap positif
Testimoni
Baik kak, terimakasih sudah membantu saya untuk orderan pertama saya
Testimoni
thanks for the fast responnya
Testimoni
Kak mohon arahannya ada orderan prtana, kta byar dlu hbis itu kta masukkan alamat yah kak?
Testimoni
Alhamdulillah transaksi COD pertama saya lancar, makasih ResellerDropship & JX
Testimoni
Halo Kak,
udah ada orderam pertama ni ehe
Testimoni
Iya ini sya baru pertama dapat order dr toped
Testimoni
As Mas, sudah ada yang "order". Bgmn cara sy memesan barangnya Mas?
Testimoni
Kak Panca makasih info dan fast-responnya
Testimoni
Alhamdulillah ka akhirnya pecah telor juga. Ini orderan pertamaku
Testimoni
orderan pertama nih
Testimoni
(Fitur) Kategori pilihan udh mantul nih.
jadi ngga pusing milih2 kategori
Testimoni
Alhamdulillah.. Bahagia banget rasanya walopun cuman 6 pesanan..
semoga toko saya semakin laris penjualannya semakin grow
Testimoni
saya baru dapat orderan pertama
Menampilkan 1-20 dari 56
CS