IMG-LOGO
Home 5 Hal yang Menyebabkan Instagram Bisnis Anda Kurang Diminati

5 Hal yang Menyebabkan Instagram Bisnis Anda Kurang Diminati

Oleh Super Admin - 04 July 2019 - Berjualan di Instagram Dilihat 2355 Kali
Share:
5 Hal yang Menyebabkan Instagram Bisnis Anda Kurang Diminati

Terdapat 5 hal yang membuat Instagram Bisnis Anda kurang diminati bahkan ditinggalkan oleh pembeli, yaitu sebagai berikut :

Melakukan Spamming

Banyak akun toko online yang sembarangan mempromosikan produk jualannya pada postingan akun selebram atau tokoh penting. Cara ini tentu saja tidak diperkenankan karena membuat risih sang pemilik akun dan netizen yang sama-sama memberikan komentar. Hal ini dapat menurunkan kepercayaan netizen pada akun bisnis kita.


Contohnya pada gambar diatas, sebuah akun mempromosikan produk jualannya pada tokoh penting.

Terlalu banyak Postingan

Terlalu banyak memposting sesuatu di Instagram dapat mengganggu followers dan bisa saja karena terlalu banyak informasi yang tidak jelas followers meng-unfollow Instagram bisnis Anda. Jadwal postingan berlaku untuk postingan Story dan newsfeed.

Beli Followers

Di Instagram sangat banyak akun yang menyediakan jual-beli followers, gunanya untuk menambah followers kita. Semakin banyak followers, seseorang akan mengetahui bahwa akun Instagram kita terkenal dan berminat untuk memfollow. Ini yang dilakukan beberapa online shop untuk menarik pembeli agar tertarik untuk memfollow. Tapi cara ini sangat tidak disarankan, buat apa banyak followers tapi tidak sama sekali ada interaksi dengan followers. Ini sama saja dengan bohong.

Tidak ada Interaksi

Online shop yang baik adalah online shop yang banyak berinteraksi dengan pelanggan. Banyak online shop yang mengabaikan komentar-komentar netizen yang menanyakan harga, size, pengiriman dan informasi lainnya di kolom komentar postingan sebuah produk. Hal ini sangat buruk karena mempengaruhi popularitas Instagram Anda di mata followers bahkan postingan Anda tidak akan muncul di news feed mereka.

Jika Anda menempatkan Instagram sebagai fasilitas untuk mengiklankan produk-produk Anda, berilah informasi bahwa tidak menerima pertanyaan melalui DM / komentar atau beri pernyataan bahwa untuk pertanyaan silahkan ditanyakan melalui Whatsapp. Dengan begitu, tidak ada pelanggan yang merasa kecewa karena komentar / DMnya tidak dibalas.

Tidak Menggunakan Hashtag

Hashtag merupakan item terpenting saat Anda melakukan posting di Instagram. Hashtag dapat memudahkan pembeli dalam mencari produk atau postingan yang sudah tenggelam. Maka rugi sekali jika Anda memposting sesuatu tanpa menyertakan hashtag.


IMG
Share:

Komentar

    Tambahkan Komentar



    Chat Admin